ASUS VivoBook S (S510), Belasan Keistimewaan Tanpa Budget Belasan Juta

12 Oct 2017

Di era serba digital dan mobile, menuntut kita untuk siap mengikuti arus kehidupan digital melalui perangkat teknologi dan digital yang kita miliki. Skill dan kreativitas tinggi masih belum menjamin kesuksesan bisa kita raih dengan mudah tanpa didukung perangkat digital dan teknologi terbaik. Menjadi impian kita semua, memiliki perangkat teknologi multi guna khususnya notebook yang bisa digunakan untuk seluruh aspek kehidupan kita. Untuk aktivitas kerja, usaha, bersosialisasi, hingga hiburan. Produk tersebut haruslah ringan dan tipis agar efisien dari sisi mobilitas. Dan tentunya harus didukung performa terbaik dan spesifikasi kekinian. Selain itu harus ditunjang dengan desain mewah untuk meningkatkan kenyamanan dan kebanggaan diri bagi pemiliknya.

 

Jika kita ingin memiliki notebook dengan kualifikasi seperti itu, belasan juta rupiah harus kita siapkan karena notebook tersebut masuk kategori kelas atas. Memiliki notebook performa mewah dengan harga sederhana. Performa dan fitur belasan juta rupiah bisa dimiliki dengan harga di bawah belasan juta rupiah. Apakah bisa? Asus sebagai sang revolusi digital membantu kita untuk mewujudkan mimpi itu. Pengertian revolusi digital tak hanya dari sisi teknologi dan desain terbaru produk notebook. Tetapi juga dari revolusi harga. Asus membuktikannya melalui produk Asus VivoBook S (S510). Memiliki performa, spesifikasi, fitur dan desain belasan juta rupiah. Bisa kita miliki dengan harga di bawah belasan juta rupiah. Tepatnya berada pada posisi harga yang terjangkau yaitu Rp 9.799.000 . Ada belasan keistimewaan atau unsur mewah produk notebook pada Asus VivoBook S (S510) ini. 

1. Beratnya hanya 1.7 kg dan memiliki profil 17.9 mm yang sangat tipis.

2. Teknologi NanoEdge Display.

3. Intel ® Core ™ i5 7200 U Processor ( 3 M Cache, up to 3.1 GHz ).

4. Storage 128 GB SATA 3 M. 2 SSD + 1 TB HDD (Dual Storage).

5. Grafis NVIDIA® GeForce® 940MX.

6. Layarnya juga didukung dengan 178° teknologi wide-view.

7. Port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C™.

8. Keyboard backlit ergonomis.

9. Teknologi Video ASUS Tru2Life.

10. Asus SonicMaster.

11. Teknologi ASUS Splendid.

12. Sensor Sidik Jari.

13. Teknologi IceCool.

14. Pengisian Baterai Cepat dan Umur Baterai Lama.

 

Beratnya hanya 1.7 kg dan memiliki profil 17.9 mm yang sangat tipis. Kinerja kita yang selalu dituntut untuk tinggi dari sisi mobilitas. Sangat terbantu dengan kehadiran Asus VivoBook S S510. Bebannya yang ringan dan bodinya yang tipis membuat kita tidak terbebani dan tidak repot ketika membutuhkan notebook ini menjadi sahabat untuk bekerja, bersosialisasi, dan liburan. Ibarat membawa smartphone ke segala aktivitas kita. Akan menjadi gaya hidup kekinian. Tak perlu tempat atau tas khusus. Bisa ditempatkan dalam satu tas bersama barang penting kita yang lain. Bodinya yang tipis tentunya juga akan meningkatkan rasa percaya diri karena notebook tipis identik dengan notebook mahal.

 

Teknologi NanoEdge Display. Teknologi ‘NanoEdge’ display yang digunakan. NanoEdge disini menggunakan bingkai yang sangat tipis yaitu 0.78 cm dan membuat bagian permukaan notebook bisa dimaksimalkan penggunaannya untuk layar. Hal ini yang membuat ratio layar dan bodi ASUS VivoBook S S510 adalah 80%. Layar 15,6″ Full HD dapat masuk ke dalam bingkai laptop ukuran 14 inci. Perpaduan bodi yang tipis dengan layar yang luas adalah perpaduan yang berkelas. Layar yang luas membuat aktivitas kerja atau hiburan bisa lebih nyaman. Ketika bekerja bersama notebook ini membuat mata tidak capek. Dan ketika bermain game atau nonton video pasti jadi lebih asyik.

 

Intel ® Core ™ i5 7200 U Processor ( 3 M Cache, up to 3.1 GHz ). Dengan RAM 4GB DDR4 2133MHz. Prosesor Quad Thread dengan cache sebesar 3MB ini memiliki kecepatan 2.5GHz dan masih bisa ditingkatkan hingga kecepatan 3.1GHz. Menghadirkan kinerja dan performa luar biasa pada notebook. Sangat bisa diandalkan bagi kita yang selalu mengedepankan kecepatan dalam bekerja dengan hasil terbaik. Kebutuhan notebook untuk hiburan dan game menjadi sebuah kebanggaan karena kinerjanya yang lancar tanpa hambatan.

 

Storage 128 GB SATA 3 M. 2 SSD + 1 TB HDD (Dual Storage). ASUS VivoBook S S510 memiliki dual Storage, maka ASUS menambahkan SSD sebesar 128 GB untuk mendukung HDD berkapasitas 1 TB yang bisa mempercepat loading saat booting atau ketika menjalankan aplikasi dan game yang cukup berat. Memiliki kecepatan data SSD yang impresif serta kapasitas HDD yang besar. Instal aplikasi di SSD untuk waktu muat super cepat, dan gunakan HDD untuk menampung file besar seperti video, lagu dan album foto. Rasakan peningkatan dalam kecepatan baca / tulis yang drastis, kinerja PCMark, waktu boot up, dan perlindungan data fisik dengan SSD. Dua pilihan yang saling melengkapi untuk menambah kesempurnaan Asus VivoBook S S510 dari sisi kinerja dan penyimpanan data. Menjadi akses cepat penyimpanan data sebesar apapun dengan metode kekinian.

 

Grafis NVIDIA® GeForce® 940MX. Menghadirkan visual ultra halus dan pengalaman bermain yang hebat. Tak hanya jadi andalan terbaik untuk bekerja. Untuk kebutuhan bermain game, grafis notebook ini memberikan tampilan yang keren tak kalah dengan grafis laptop khusus gaming berharga mahal. Prestasi dalam bekerja bisa diraih. Poin terbaik dalam bermain game juga bisa kita raih. Tampilan grafis game membuat kita sangat nyaman dan betah dalam bermain game. Dan kembali menambah kebanggaan kita sebagai pemiliknya.

 

Layarnya juga didukung dengan 178° teknologi wide-view. Untuk memastikan bahwa warna dan kontras tetap hidup dan tajam, saat dilihat pada sudut pandang manapun. Asus VivoBook S S510 menjadi sarana yang asyik untuk memperkuat kebersamaan. Kita bisa nonton film atau video bersama dengan sahabat atau keluarga. Menonton dari sisi manapun, gambarnya tetap keren.

 

Port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C™. Port USB 3.1 Type C yang sangat dibutuhkan perangkat smartphone. Menjadi perangkat penghubung sederhana dan cepat. USB 3.1 juga memberikan kecepatan transfer data hingga 5x lebih cepat dari koneksi USB 2.0 lama. Didukung dengan port USB 3.1, slot kartu HDMI dan slot SD card tentunya mendukung kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai macam periferal, display dan proyektor. Di era serba digital dengan mobilitas tinggi seperti sekarang. Perangkat NoteBook yang kita miliki tidak bisa dipisahkan dengan perangkat teknologi dan perangkat digital lain yang kita miliki. Karena sumber informasi dan data penting bisa datang dari berbagai sumber. Aktivitas kerja kita jadi lebih simpel. Dan aktivitas penting kita yang lain jadi lebih menarik. Perangkat penghubung dari Asus VivoBook S S510 sangat lengkap kinerjanya. Notebook ini bisa menjadi sumber data untuk perangkat teknologi lain milik kita atau sahabat kita. Atau menjadi pabrik data untuk menerima transfer data cepat dan mudah dari perangkat teknologi lain milik kita atau sahabat. Menjadi keistimewaan satu lagi yang membanggakan.

 

Keyboard backlit ergonomis. ASUS VivoBook S S510 memiliki keyboard full size backlit yang sempurna untuk pengaturan cahaya rendah. Konstruksi keyboard single piece yang kokoh dengan tombol 1,4 mm menawarkan pengalaman mengetik yang ergonomis dan nyaman. Kegiatan mengetik tak lagi jadi kegiatan yang membosankan dan bikin jari tidak cepat lelah. Betapa detailnya, Asus memberi kenyamanan dari segala sisi untuk kita. Tak heran jika kegiatan menulis tiba-tiba menjadi hobi kita. Karena keyboard backlit memberi sensasi asyik ketika mengetik.

 

Teknologi Video ASUS Tru2Life. Teknologi Video ASUS Tru2Life membuat video terlihat menakjubkan. Melalui algoritma cerdas, teknologi ini mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel di setiap frame hingga 150% untuk menghasilkan gambar yang sangat hidup dan realistis setiap saat. Setelah bekerja seharian yang menguras energi dan konsentrasi berpikir. Hiburan yang menyegarkan pikiran menjadi pendinginnya. Tak perlu keluar rumah. Cukup dengan bermain game atau menonton video favorit di Asus VivoBook S S510 milik. Kualitas gambar yang dihasilkan dijamin keren.

 

Asus SonicMaster. ASUS SonicMaster adalah kombinasi dari hardware, software dan penyetelan audio yang dirancang khusus dengan tujuan memberi kita pengalaman audio terbaik. Sementara amplifier, speaker besar dan ruang resonansi yang disesuaikan untuk perangkat spesifik kita, dirancang untuk memastikan pengiriman audio yang kuat dan suara bass yang lebih dalam. Pengolahan sinyal tambahan dan penyetelan juga berperan dalam memperbaiki detail suara, menyaring suara dan meningkatkan kejernihan audio sehingga kita benar-benar bisa merasakan suara yang mendalam. Kualitas gambar video dan game sudah istimewa ditambah kualitas audio yang sempurna. Membuat notebook ini menjadi sarana hiburan yang lengkap. Jadi kegiatan hiburan yang asyik, sendiri atau bersama sahabat dan keluarga. Mata dan telinga kita benar-benar dimanjakan oleh Asus VivoBook S S510 ini.

 

Teknologi ASUS Splendid. Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk berbagai jenis konten. Teknologi ini memiliki fitur empat mode tampilan, yang dapat diakses dengan sekali klik. Mode normal sangat ideal untuk tugas sehari-hari. Mode Vivid mengoptimalkan kontras untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan; Mode Eye Care mengurangi tingkat paparan cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata; Dan Mode Manual memungkinkan penyesuaian warna yang dipersonalisasi. Kualitas warna sangat berpengaruh bagi mood, kenyamanan, dan kesehatan mata kita dalam bekerja, nonton video atau bermain game menggunakan notebook. Kalau memiliki Asus VivoBook S S510 tak perlu khawatir. Bekerjalah, nonton video, atau bermain game kapanpun sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Karena kenyamanan dan kesehatan mata sangat diperhatikan Asus melalui teknologi Asus Splendid ini.

 

Sensor sidik jari untuk akses satu sentuhan dengan Windows Hello. Mengakses ASUS VivoBook S S510 saat ini lebih mudah dan lebih aman. Dengan sensor sidik jari yang telah menempel di touchpad dan Windows Hello, kita tidak perlu lagi mengetikkan kata sandi untuk masuk. Kenyamanan dan keamanan penggunaan Asus VivoBook S S510 sudah dimulai sejak kita membuka notebook. Tak perlu repot mencari kata sandi yang sulit untuk proteksi notebook. Karena kunci keamanan sudah melekat pada diri kita yaitu sidik jari. Kemana pun notebook ini kita bawa, tak perlu khawatir faktor keamanannya. Cuma sekali sentuh, praktis dan aman untuk memulai aktivitas yang menyenangkan menggunakan notebook.

 

Teknologi IceCool. Tetap dingin walaupun telah digunakan berjam-jam lamanya. Pendinginan penting karena mempengaruhi kinerja notebook kita secara langsung. Teknologi ASUS IceCool telah menggunakan kontrol kipas terbaru yang canggih, pipa panas tipis dan tata letak internal yang cerdas sehingga menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang dapat menjaga suhu palm rest rata-rata di bawah 35°C, lebih rendah dari suhu tubuh untuk memastikan kita memperoleh kinerja notebook tertinggi dan kenyamanan saat digunakan. Aktivitas bekerja dalam waktu lama dengan menggunakan notebook kadang kita terganggu dengan suhu panas tinggi dari notebook. Teknologi IceCool pada Asus VivoBook S S510 membuat suhu tetap stabil walaupun waktu penggunaan sangat lama. Jadi kita tetap bisa bekerja dengan nyaman sesuai kebutuhan di luar maupun dalam ruangan. Tak perlu lagi istirahatkan notebook meskipun pekerjaan kita belum selesai.

 

Pengisian baterai cepat dan umur baterai yang lama. ASUS VivoBook S S510 memiliki baterai polimer Lithium yang menawarkan baterai dengan umur pemakaian yang 3 kali lebih lama dari baterai silinder Lithium-ion yang standar. Didukung dengan teknologi ASUS Battery Health terbaru berhasil memperpanjang masa pakai baterai, mengurangi tingkat ekspansi baterai dan membantu memastikan baterai tetap dalam kondisi baik. Teknologi quick charge juga mengisi baterai hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit. Kita bisa selesaikan pekerjaan menggunakan notebook, bermain game atau nonton video sepuas kita tanpa khawatir keterbatasan baterai. Biaya untuk kebutuhan listrik di rumah jadi tidak membengkak karena tidak perlu lagi sering charge baterai notebook dalam waktu yang lama. Dan tak perlu sediakan anggaran untuk beli baterai notebook dalam waktu dekat karena umur baterai notebook ini cukup lama.

 

Berbagai manfaat bisa kita rasakan dengan memiliki Asus VivoBook S S510 ini. Aktivita bekerja jadi lebih cepat, nyaman, dan keren. Kita mendapatkan sarana hiburan yang asyik dan hemat biaya. Kebersamaan dengan sahabat dan keluarga jadi lebih menyenangkan. Kita bisa menyimpan banyak data penting dengan lebih aman. Cara hidup hemat energi dan hemat biaya bisa kita jalani dengan mudah. Dan yang terpenting, kehadiran Asus VivoBook S S510 ini menambah rasa percaya diri kita dalam bekerja maupun bersosialisasi.


TAGS asusvivobooks(s510)


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post